Malam yang kudus, malam yang indah di hari lahir Sang Penebus. Terdengar lonceng nyaring dering menggetarkan kalbu, menggirangkan sukma..... Yach... sungguh tak terlupakan.... Natal jadi kenangan.

Hari terus berlalu… seakan tidak terasa waktu berputar… kini Desember telah tiba. Aneka peristiwa telah menghiasi perjalanan di penghujung waktu setahun lamanya. Natal menjadi sebuah kenangan indah…. di kampung halaman tempat dilahirkan. Istimewa banget, khususnya untuk kaum kristiani yang merayakan Natal. Yuuuk… sejenak bermenung.. berefleksi.. sembari benamkan diri dalam genangan momen natal masa kecil. Kamu paling kangen sama momen yang mana?

Saya kira anda semua menganggukkan kepala tanda setuju bahwa salah satu lalu paling melekat di masa natal adalah: “Selamat Hari Natal” ……. “We Wish You A Merry Christmas”

Selamat Hari Natal

Selamat Hari Natal

Selamat Hari Natal

Dan Tahun Baru!

We wish you a merry christmas

We wish you a merry christmas

We wish you a merry christmas

And a happy new year!

Jangan lupa nyanyi sambil tepuk tangan donk….. Lagu yang lain? Hmmmm….. Banyaklah. Malam Natal seakan tidak berlalu kalau tidak menyanyikan “Malam Kudus” …… “Holy Night” . Benar ‘kan? Tulis donk syairnya biar bisa nyanyi bareng hehehe…!

Selain bernyanyi ria, merakit “Pohon Natal” dan “Kandang Natal” juga menjadi pengalaman yang tidak kalah serunya, Benar nggak? Koq tahu aja nih yeee….!

* Yang masang bintang timur pasti jadi rebutan.

* Yang masang lampu terang dan kelip2? Ayoo.. siapa?

* Atau cuma asyiiiik nonton mereka yang capek kerja? Hmmm…

Ayooo…. sebut apa lagi nich serunya di hari natal? jangan-jangan pilih tidur melulu? Hmm.. pemlas euyyy hahaha… Just kidding!

  • Beli Baju baru donk… Hmmm… celananya? Tunggu…. lihat dompet dulu euyyy! Sesuaikan gayamu dengan isi dompetmu…” hehehehe.
  • Ingin dapat kado dari sinterklas?
  • Bagaiman dengan merancang dan mengirim kartu natal? Hmmm… kepada siapa dikirim pertama nich… pasti nulisnya pakai HURUF BESAR hahahaha!
  • Duh… padat banget jadwal latihan koor natal? Apa lagi?
  • wow.. asap terus mengepul… aroma makanan pun dah tercium dari jauh. Dari Jarak berapaan euyy.,,? Emangnya harus pakai meter segala? hahaha
  • Keluarga, kerabat, kenalan, sahabat, dan…….. hmmm lupa…. Yang jelas ngumpul bareng2… rame jadinya.
  • Trusss…… apa lagi?????

Gorrys Alfa

View all posts

2 comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Timeline

Kategori

Twitter Timeline